5 Sepatu Lokal Terbaik Versi Dr Tirta Halaman All

Ya, Geoff Max memang cocok banget buat kamu yang hobi bermain skateboard atau ingin tampil ala skaters maupun anak band. Sepatu ini sangat cocok buat kamu yang ingin terlihat kasual dan simpel setiap saat, bahkan saat mengharuskan kamu tampil dengan official.

Berdasarkan taglinenya, “Birthed to Make a Background”, brand lokal ini memiliki visi kedepan untuk membuat sepatu dengan kualitas terbaik dikelasnya. Untuk menghasilkan sepatu terbaik, brand ini menggunakan bahan terkini yang disebut “Neo Natural leather”, yaitu antara bahan synthetic leather dengan neo modern technology.

Buat kamu yang mencari sepatu dengan desain yangsleekdan official Brodo adalah merek sepatu lokal yang cocok buat kamu! Walaupun bro.do dahulu terkenal dengan sentuhan desain official dan material kulit, kini mereka juga membuat sepatu-sepatu dengan kesancasualdansporty. Dengan kualitas material yang berkualitas dan harga sepatu yang sesuai kantong, tak heran kalau saat ini masyarakat jadi mengidolakan merek-merek lokal Indonesia. Dengan kualitas yang sudah bisa menyamai produk luar negeri, ya, sepatu Walko ini menawarkan harga yang masih terbilang murah dan bersaing di kelas brand sepatu lokal. Martens, Indonesia juga memiliki produk sepatu lokal dengan version serupa yang terbuat dari kulit asli, yaitu Azcost. Produk Azcost ini merupakan sepatu kulit handcrafted yang berasal dari Bandung.

Kedua brand name lokal asal Solo ini bakal meluncurkan produk sepatu restricted edition atau edisi terbatas melalui media sosial instagram, Kamis (8/4). Sebanyak 5 ribu pasang sepatu yang didesain dua pengusaha muda ini akan dilelang cepat. Pasalnya desain dan siluet sepatu Geoff Max sendiri sangat variatif dan sesuai dengan pattern anak-anak muda. Desainnya yang simple, nyaman saat dikenakan, dan enak dilihat menjadi daya tarik tersendiri bagi penggunanya. Bukan hanya itu, kualitas sepatu ini juga dapat diandalkan dengan harganya yang lebih terjangkau dibandingkan tennis shoes branded luar negeri.

Cek Instagram @vaia. main untuk melihat-lihat koleksi terbaru mereka. Injeksikan sedikit sentuhan unik dengan memilih alas kaki yang didesain seperti sepasang sepatu lansiran Walk The Talk ini.

sepatu lokal

Coba kenakan flat footwear lansiran tag Pvra Official berikut ini agar tampilan flat shoes Anda tidak tampak membosankan. Desainnya yang beragam tentu akan membawa Anda menemukan sepatu untuk bekerja yang Anda inginkan dan bahkan sepasang sepatu untuk berbagai kesempatan lainnya. “Terus aku sukanya ini nyaman, baik pakai kaos kaki atau gak pakai kaos kaki” kata dr. Tirta.

Di sana, pecinta tennis shoes berbondong-bondong menyerbu lokasi pameran untuk mendapatkan tennis shoes incaran mereka. Malahan di antara cubicle brand lain seperti Adidas dan Nike, booth sepatu Compass justru paling ramai. Tapi yang paling penting, meski jelas lebih murah ketimbang sepatu merek impor, kualitasnya oke punya. HAVEHADClay menjadi pilihan favorit kami karena siluetnya yang terinspirasi dari sneakers instructors di period 80-an dengan sentuhan modern. Tersedia dalam dua pilihan product top, HAVEHAD Clay ini tentunya sangat cocok untuk dipadukan dengan gaya kasual sehari-hari. Edo memiliki visi agar pertumbuhan bisnisnya sama dengan kontribusi yang signifikan. Perusahaannya memiliki moto “be ingenious”, artinya produk yang dihasilkan harus berkembang sesuai permintaan masyarakat, dengan mengedepankan kualitas, elegan dan stylish.

Beberapa waktu belakangan ini, Piero menghadirkan koleksi tennis shoes terbarunya yang bernama Arc Wave. Pada koleksinya ini, solnya terbuat dari bahan phylon serta memiliki berat yang sangat ringan. Merek sepatu asal Jakarta ini terinspirasi dari merek sepatu asal Jepang, Visvim, yang banyak menggunakan material unik pada sepatu mereka. Modelnya yang standard mirip Converse ini membuat sepatu Compass cocok dengan berbagai jenis gaya dan digunakan pria maupun wanita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *